Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BOOKING TRAVEL KE JOGYA | TRAVEL SURABAYA TUJUAN JOGYA

SOLUSI CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL dengan tujuan dari Surabaya menuju ke Jogyakarta setiap hari berangkat. Perjalanan dinas dan Bisnis untuk penumpang umum dapat melakukan pemesanan secara cepat dan mudah . Jadwal Pemberangkatan malam Pukul 19.00 dan tiba di Jogyakarta Pagi. Sedang untuk Perjalanan Wisata Pihak travel menyediakan Layanan Armada travel untuk Rombongan yang bisa disewa kapanpun.

Layanan Bagi Penumpang adalah melakukan Penjemputan di alamat rumah atau hotel dan Bandara. jadi penumpang tidak perlu repot datang ke agen atau terminal.


TRAVEL JOGYA       TRAVEL JOGYA


TRAVEL SURABAYA JOGYAKARTA dengan jadwal Pemberangkatan malam selain untuk penumpang umum juga menyediakan layanan Jasa Pengiriman Paket Barang dan Dokumen. Barang cepat sampai dengan aman dan tepat waktu.


Harga Ticket Perjalanan Surabaya Jogyakarta

Rp 150.000/seat sekali jalan

harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekatnya.

Penting :

Pembayaran Booking travel Harus dilakukan Lunas Seblum Penjemputan atau Keberangkatan armada travel. karena Armada Travel hanya menjemput Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas.


SEBAGAI AGEN TRAVEL SURABAYA YOGJAKARTA yang Profesional Pihak travel bekerja sesuai dengan Prosedur yang berlaku agar semua dapat berjalan dengan aman, Nyaman dan Lancar.


CARA BOOKING TRAVELPALING CEPAT DAN MUDAH 

Bagi anda yang akan melakukan Reservasi atau Pemesanan tempat silahkan untuk mengisi data Penumpang di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai Mengisi data Penumpang diatas dengan Benar maka selanjutnya silahkan data tersebut dikirim melalui WA (Whatsapp) ke nomor 081357284370. kami akan segera merespon Permintaan Booking travel anda.

Ikuti prosedur yang berlaku maka semua akan berjalan cepat mudah dan Praktis. kami melayani demi kepentingan Calon Penumpang. harap kerjasama.

info Travel Surabaya

Informasi Kontak

Telpon : 081357284370
Hanya menerima panggilan suara yang menggunakan Telpon GSM saja

WA (whatsapp): 081357284370
Hanya untuk Chatting saja. Tidak menerima panggilan telpon melalui WA




Support By

Trans surabaya travel          Travel Operator

Posting Komentar untuk "BOOKING TRAVEL KE JOGYA | TRAVEL SURABAYA TUJUAN JOGYA"